Tiru Tingkah Ronaldo, James Tuai Kritik Legenda Kolombia

Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez
Sumber :

VIVA.co.id – Legenda hidup sepakbola Kolombia, Faustino Asprilla, melontarkan mulut pedasnya kepada dua bintang Real Madrid, James Rodriguez dan Cristiano Ronaldo. Apa penyebabnya?

James Rodriguez Gagal Adaptasi di Qatar: Tak Boleh Mandi Telanjang

Bermula dari kekalahan telak 0-3 Kolombia atas Argentina, dalam laga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018. Asprilla menyoroti tingkah laku yang ditunjukkan James dalam laga tersebut.

James dinilai Asprilla bertingkah layaknya Ronaldo dalam laga tersebut. James kerap melambaikan tangan kepada rekan-rekan timnya, seakan tak puas lantaran tak memberinya umpan.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Pengenalan Pemain yang Dihadiri Penggemar Paling Banyak

Tingkah James ini dinilai Asprilla ditularkan oleh rekan satu timnya di Real Madrid, Ronaldo. Asprilla tak suka sikap James yang dinilainya arogan dan bisa membuat perpecahan dalam tim.

"Akhir-akhir ini saya melihat persahabatan James dengan Ronaldo, justru menghancurkannya," kata Asprilla dikutip ESPN.

James Rodriguez Gabung Rakasa Yunani, Reuni dengan Marcelo

"Saat mereka tidak memberikan Cristiano (Ronaldo), dia menggerakan tangan kepada semua orang, Sama seperti bahasa tubuh James bersama Kolombia. Ia juga menggerakan tangan saat tidak ada yang memberinya bola," ujarnya.

Selanjutnya, Asprilla memperingatkan James untuk tidak berseteru dengan rekan satu timnya. Mantan bomber Parma dan Newcastle United ini malah menganggap wajar jika pemain berseteru dengan pemain lawan atau wasit sekalipun, tapi tidak dengan rekan satu tim.

"Sangat normal untuk berdebat dengan wasit dan pemain lawan, tapi tidak dengan rekan satu tim. Dia sudah meniru kebiasaan Ronaldo yang sering melakukannya sepanjang waktu," ucap Asprilla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya