Gemilang di Eropa, Leicester Alihkan Fokus ke Premier League

Striker Leicester City, Shinji Okazaki
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id – Leicester City melanjutkan performa apiknya di Liga Champions dengan menekuk Club Bruge 2-1 di King Power Stadium dalam lanjutan fase grup, Rabu dinihari 23 November 2016.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Hingga menit 30, tuan rumah sudah unggul 2-0 berkat gol Shinji Okazaki (5') dan Riyad Mahrez (30'). Sementara gol tunggal tamu dibukukan Jose Izquierdo (52').

Kemenangan ini membuat Leicester lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup dan belum terkalahkan. Leicester kokoh di puncak klasemen dengan 13 poin dari lima laga.

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Sulit dipercaya. Puncak klasemen. Saya sangat senang dan bangga terhadap para pemain saya," kata manajer Leicester City Claudio Ranieri dilansir Soccerway.

"Ini sangat aneh, kami bermain sangat bagus. Kami mendominasi penguasaan bola dan menciptakan banyak peluang," lanjut Ranieri. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Manajer Italia itu pun berharap, performa apik di Liga Champions bisa menular di Premier League. Sejauh ini, mereka gagal tampil konsisten di Premier League.

"Penting menjadi juara grup di fase grup Liga Champions. Tapi fokus kami kini ke Premier League. Saya harus mendorong para pemain saya untuk tampil bagus di sana," katanya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya