Pasca Insiden, Chapecoense Rilis Video ke Youtube

Suasana duka menyelimuti klub Chapecoense pasca insiden pesawat.
Sumber :
  • REUTERS/Jaime Saldarriaga

VIVA.co.id – Suasana duka masih menyelimuti klub asal Brasil, Chapecoense. Kecelakaan pesawat yang dialami klub ini tak hanya menjadi duka untuk klub atau Brasil saja, melainkan duka sepakbola di seluruh dunia.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Selasa lalu, jagat sepakbola dikejutkan dengan kecelakaan pesawat yang dialami Chapecoense. Saat perjalanan menuju Kolombia, pesawat yang mereka tumpangi mengalami kerusakan eletrikal.

Kecelakaan ini menewaskan 71 orang, di mana 22 di antaranya adalah pemain Chapecoense. Sedangkan sisanya adalah pelatih, staf dan para jurnalis.

Tiket Pesawat Melambung Tinggi, Pemudik Pilih Gunakan Kapal

Mereka menuju Kolombia dengan rasa penuh suka cita. Mereka akan bertanding melawan Atletico Nacional di final Sudamericana 2016.

Namun, Tuhan berkehendak lain, musibah tragis tak terelakkan. Untuk memberi dukungan moril kepada mereka yang ditinggalkan, pihak klub merilis sebuah video berdurasi 45 detik ke Youtube, dikutip The Sun.

Viral Penumpang Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Ricuh Lantaran Delay Selama 9 Jam Lebih

Video itu berisikan cuplikan bagaimana para pemain Chapecoense merayakan kesuksesan mereka menembus babak final Sudamericana 2016. Sangat terasa juga bagaimana loyalitas pada fans dalam mendukung klub berjuluk Furacao do Oeste atau Badai Barat tersebut.

Klik di sini untuk melihat video

[dok. PT Angkasa Pura II]

Layani Angkutan Lebaran Perdana, Bandara Kertajati Angkut 1.900 Orang per Hari

Executive General Manager Bandara Kertajati, Nuril Huda, mengatakan antusias masyarakat Jawa Barat sangat tinggi untuk melakukan perjalanan udara lewat Bandara Kertajati.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024