LIVE MATCH: Hadapi Zorya, MU Kesulitan di Babak Pertama

Pemain Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Peter Cziborra

VIVA.co.id – Zorya Luhansk tampil solid sepanjang babak pertama laga terakhir Grup A Liga Europa menghadapi Manchester United di Stadion Chornomorets. Laga hari Kamis, 9 Desember 2016, masih bertahan 0-0.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Tekanan tuan rumah berbuah peluang di menit ke-9. Tendangan keras Ihor Kharatin dari luar kotak penalti masih bisa diblok oleh Serhio Romero.

Pertahanan Zorya yang menumpuk enam pemain di belakang menyulitkan MU untuk berkembang. Mau tidak mau, skema bola panjang yang jadi pilihan.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Berkali-kali umpan panjang mengarah ke Zlatan Ibrahimovic diberikan dari lini tengah. Selain itu, Paul Pogba juga harus mencoba lewat tendangan jarak jauh demi memecah kebuntuan.

MU masih kesulitan membongkar pertahanan Zorya sampai lima menit jelang turun minum. Upaya terbaik dilepaskan Wayne Rooney di ujung babak pertama, tetapi bola masih bisa ditepis. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Susunan Pemain:
Zorya:
Igor Levchenko, Artem Sukhotskiy, Mikhail Sivakov, Ihor Chaykovskiy, Ivan Petriak, Ihor Kharatin, Rafael Forster, Aleksandar Karavaev, Denis Bezborodko, Zelijko Ljubenovic, Evgeniy Opanasenko

Manchester United: Sergio Romero; Ashley Young, Eric Bailly, Marcos Rojo, Daley Blind; Paul Pogba, Wayne Rooney, Ander Herrera; Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, Juan Mata

Mohamed Salah saat Liverpool vs Sparta Praha

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Manajer Liverpool Jurgen Klopp tidak mengeluh ketika timnya tersingkir dari Liga Europa pada 18 April, setelah kemenangan 1-0 di Atalanta yang tidak cukup untuk membalikk

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024