Bayern Jadi Klub Terakhir Ribery di Eropa

Mantan Gelandang Bayern Munich, Frank Ribery.
Sumber :

VIVA.co.id – Bintang Bayern Munich, Frank Ribery baru saja memperpanjang kontraknya dengan The Bavarians pada November 2016 lalu. Dia akan membela Bayern hingga 2018 mendatang. 

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Pasca menandatangani kontrak, Ribery buka suara. Dia mengaku jika Bayern menjadi klub terakhirnya di Eropa, mengenai klub masa depannya, sang pemain masih tutup mulut. 

"Di Eropa, 100 persen Bayern merupakan klub terakhir saya di Eropa. Mungkin saja saya akan pensiun setelah dari Bayern atau bergabung dengan tim lainnya selama satu tahun lagi," kata Ribery, seperti dilansir Fourfourtwo. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

"Mari lihat apa yang akan terjadi di sisa musim saya. Melihat perkembangan dan bagaimana saya bermain di setiap musim. Saya juga tahu, Bayern selalu membuka pintu untuk saya," lanjut dia. 

Pria 33 tahun tersebut bergabung dengan The Bavarians di musim 2007/2008 lalu. Bayern memboyongnya dari Marseille dengan mahar 25 juta euro atau setara dengan Rp353 miliar. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Beberapa trofi bergengsi sudah didapatkan sang pemain sejak bergabung dengan Bayern, seperti 6 kali trofi Bundesliga, satu trofi Liga Champions dan sebagainya. 

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024