Lupakan Arsenal, Bintang Jerman Mendekat ke PSG

Gelandang VfL Wolfsburg, Julian Draxler
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Gelandang Wolfsburg, Julian Draxler, sepertinya telah melupakan Arsenal sebagai pelabuhan berikutnya. Dia justru dikabarkan lebih memilih untuk pindah ke Prancis dan bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Rumor kepindahan Draxler telah menyeruak sejak awal musim 2016/2017. Dia menyatakan ingin pindah dari Volkswagen Arena demi mencari tantangan baru.

Arsenal yang telah lama mengincar sang pemain langsung menangkap sinyal tersebut dan coba melakukan negosiasi. Namun, hingga saat ini, Draxler masih belum memberikan keputusan yang jelas soal kepindahannya itu.

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Seperti dikutip Sportsmail, pemain 23 tahun itu justru melakukan kontak dengan PSG. Raksasa Prancis itu disinyalir menyanggupi tuntutan biaya yang diajukan oleh Wolfsburg sebesar £34 juta atau setara Rp566 miliar.

Jika kesepakatan itu disetujui, Draxler akan pindah pada Januari mendatang dan akan berada di Parc des Princes selama empat setengah musim ke depan.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Pemain yang membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 itu baru bergabung dengan Wolfsburg pada musim 2015/2016. Hingga saat ini, dia telah bermain sebanyak 45 laga dan mencetak delapan gol di seluruh kompetisi.

Para pemain Liverpool

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Liverpool gagal meraih kemenangan lawan Aston Villa usai bermain imbang 3-3 pada matchday ke-37 Premier League di Stadion Villa Park

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024