Menyesal, PSG Siap 'Buang' Eks Bintang Madrid

Pemain PSG, Jese Rodriguez, dan kekasihnya, Aurah Ruiz .
Sumber :
  • twitter

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain merasa sudah melakukan kesalahan dengan merekrut mantan pemain Real Madrid, Jese Rodriguez. Les Parisiens pun sudah bersiap untuk memulangkan sang pemain ke La Liga dengan meminjamkannya ke Las Palmas.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

Jese didatangkan ke Parc des Princes pada awal musim 2016. Dia ditebus dengan mahar sebesar £21 juta.

Diharapkan menjadi tumpuan di lini depan, performa Jese malah semakin menurun sejak pindah ke Paris. Dia bahkan baru bermain sembilan kali pertandingan dan hanya mencetak satu gol.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Kondisi tersebut tentu membuat bos PSG, Nasser Al-Khelaifi, geram. Padahal, Jese diharapkan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic yang pindah ke Manchester United. Melihat hal tersebut, Nasser pun sudah bersiap untuk meminjamkannya ke klub lain.

"Unai Emery mengatakan sesuatu yang berharga bagi saya dan selalu menjadi visi yang saya jalankan: 'Ketika Anda membuat kesalahan, lebih baik Anda memperbaikinya dibandingkan terus hidup dengan kesalahan itu'," ujar Nasser seperti dikutip Sunsport.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

"Jadi, jika kami membuat kesalahan, kami akan coba memperbaikinya. Pintu tidak pernah tertutup untuk itu," lanjutnya. (ase)

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Kylian Mbappe telah resmi mengumumkan akan cabut dari Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim ini. Hal ini disampaikan sendiri oleh sang pemain melalui pesan video.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024