Uang Liga China Tak Membuat Sneijder Tergoda

Kapten Belanda, Wesley Sneijder (tengah)
Sumber :
  • Pontus Lundahl via REUTERS

VIVA.co.id – Pemain Timnas Belanda, Wesley Sneijder, menolak transfer ke salah satu klub China dan memilih bertahan di Galatasaray, menurut media Turki.

Hasil Drawing Play-off Liga Europa 2023/2024

Sneijder menjadi target berikutnya dalam proses pengembangan Liga Super China, yang terus mendatangkan nama-nama besar di sepakbola Eropa dalam beberapa tahun belakangan.

Sebuah klub China sudah mengajukan tawaran 25 juta Euro untuk memboyong Sneijder. Tetapi, menurut surat kabar Pas Fotomac, sang pemain memilih bertahan di Turkish Super Lig.

Termasuk AC Milan, Ini 8 Tim yang Terlempar ke Liga Malam Jumat

Liga China memang sedang gencar-gencarnya mendatangkan pemain top. Terakhir, Oscar diboyong Shanghai SIPG dari Chelsea, dan akan disusul Carlos Tevez yang disodori tawaran gaji terbesar di dunia oleh Shanghai Shenhua.

Sneijder sebelumnya pernah berkostum Ajax dan juga Real Madrid, sebelum berlabuh ke Inter Milan.

Erik ten Hag Yakin Andre Onana Bakal Tampil Luar Biasa Setelah Blunder

Barulah, Sneijder hengkang ke Galatasaray di 2013 dan berhasil memberikan dua gelar juara Liga Turki dan tiga trofi turnamen untuk Yellow-Reds.

(mus)

Mauro Icardi dengan mata hitam

Mata Mauro Icardi Ada Bercak Hitam, Memar Gaga-gara Derby Panas Liga Turki?

Striker Galatasaray Mauro Icardi, memposting foto dengan mata hitam setelah laga panas Liga Turki melawan Fenerbahce, Minggu dini hari WIB, 24 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2023