Shanghai Shenhua Incar Gelandang Paris Saint-Germain

Pemain Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Kabar tidak bahagianya Angel Di Maria di Paris Saint-Germain (PSG), langsung disambut oleh tim Liga Super China, Shanghai Shenhua. Pelatih Shanghai Shenhua, Gus Poyet mengatakan, timnya tidak menutup kemungkinan akan mendatangkan gelandang asal Argentina ini. 

Di Maria ke Alejandro Garnacho: Berhenti Selebrasi Ronaldo, Tiru Messi

Namun, sebelum mendatangkan Di Maria ke China, Shanghai Shenhua harus menyelesaikan transfer pemain Boca Juniors, Carlos Tevez terlebih dahulu. Shanghai Shenhua berencana mendatangkan Tevez, yang nantinya bisa menjadi pemain bergaji tertinggi di dunia yaitu, Rp10,2 miliar per pekan. 

Jika kesepakatan dengan Tevez terjadi, maka kuota pemain asing di Shangai Shenhua akan mencapai batas maksimal. Mereka sebelumnya telah memiliki, Freddy Guarin, Giovanni Moreno, Obafemi Martins dan Demba Ba. 

Video Emil Audero Gagalkan Tendangan Roket Angel Di Maria

"Bisakan Angel Di Maria tiba? Jika Tevez datang, batas pemain asing akan tercapai. Ini akan terjadi jika ada pemain asing yang meninggalkan klub," kata Poyet dilansir dari Foxsport. 

Kemungkinan pemain asing yang dicoret adalah Demba Ba. Demba Ba mengalami cedera serius, patah kaki saat membela Shanghai Shenhua pada Juli lalu. Kabarnya Demba Ba membutuhkan waktu lebih dari 1 tahun untuk sembuh. 

Zlatan Ibrahimovic: Pemain Bintang ke Arab Saudi Hanya Cari Uang

Sementara itu, sejak Unai Emery tiba di PSG, Di Maria jarang sekali dimainkan. Dalam 21 penampilan bersama PSG di semua kompetisi, Di Maria mencetak tiga gol dan tujuh asisst.

(mus)

Duel Timnas Argentina vs Kosta Rika

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Timnas Argentina masih terlalu tangguh untuk Timnas Kosta Rika. Meski tampil tanpa Lionel Messi yang cedera, juara Piala Dunia 2022 ini masih mampu memetik kemenangan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024