Robben Akui Sulit Bermain di Level Tinggi Usai Cedera

Winger Bayern Munich, Arjen Robben.
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder.

VIVA.co.id – Bintang Bayern Munich, Arjen Robben mengakui, akan sulit bermain seperti dengan level yang sama, setelah sembuh dari cedera. Robben melewatkan tiga bulan terakhir dengan masalah cedera. 

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Meski Robben mengakui, sulit menemukan kembali bentuk permainan, namun dengan usaha keras maka ia berhasil bermain di level tinggi. Dikutip dari Foxsport, Robben telah mencetak enam gol dan enam assist dalam 14 pertandingan di Bundesliga.  

"Tentu saja, sulit kembali bermain seperti saat sebelum cedera. Dan, itu membutuhkan kerja keras. Yang paling membuat saya menikmatinya adalah bermain secara konsisten," kata Robben. 

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Bayern, kini berharap bisa memperpanjang kontrak pemain berusia 32 tahun ini. Robben juga menyatakan kelegaannya, setelah cedera yang dialaminya sembuh. 

Robben mengatakan, cedera yang dialaminya merupakan periode tersulit dalam hidupnya. Jeda musim dingin pun dimanfaatkan Robben untuk terus menaikkan penampilannya di lapangan. 

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

"Saya sudah bisa bermain di level tinggi. Dan, saya sangat puas. Meski ini tidak mudah bagi saya," jelas pemain asal Belanda ini. (asp)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Liga Champions musim 2024/25 mendatang akan diikuti 36 peserta. Ada empat kuota tambahan karena sebelumnya peserta ajang ini adalah 32 klub.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024