Draxler Cetak Gol pada Laga Debut, Pelatih PSG Puas

Pemain baru Paris Saint-Germain, Julian Draxler
Sumber :
  • Instagram/Paris Saint-Germain

VIVA.co.id – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery puas penampilan Julain Draxler saat melakoni laga debutnya di Parc des Princes. Draxler berhasil mencetak 1 gol, saat PSG berhasil menang 7-0 atas Bastia di Copue de France, Minggu, 8 Januari 2017 dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo: Liga Arab Saudi Makin Kompetitif, Liga Prancis Mah Lewat

PSG membeli pemain internasional Jerman tersebut dengan harga cukup fantastis, €47 juta dari Wolfsburg pada bursa musim dingin ini. Tapi, Emery berharap, Draxler akan meningkatkan mental di PSG. 

"Draxler pemain yang baik. Ia mencetak gol di pertandingan debutnya, ini sangat penting baginya. Itu akan memberikan kepercayaan diri," kata Emery dilansir dari Soccerway. 

Kacau, Eks Bek Liverpool Tinggalkan Klub Usai Banting Pelatih 60 Tahun

Menurut Emery, ia ingin memberikan motivasi kepada pemain seperti Draxler dan Angel di Maria. Sebab, mantan pelatih Sevilla ini ingin kedua pemain tersebut bermain baik dan mencetak gol. 

Emery berharap tahun 2017, PSG akan semakin membaik di Ligue 1. PSG saat ini masih berada di posisi ketiga dengan 39 poin. Mereka tertinggal lima poin dari Nice, pemimpin klasemen sementara Ligue 1. 

Federasi Prancis Hukum Berat Bek Nice Pembela Palestina

"Kami senang dengan tim ini. Dan kami ingin terus berkembang. Saya ingin tim selalu memberikan tekanan sepanjang 90 menit. Kami berhasil melakukan itu, dan kami ingin memberikan tekanan dalam beberapa pertandingan selanjutnya," tambah Emery.
 

Bek PSG, Achraf Hakimi

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Kontroversi terjadi di Ligue 1 (Liga Prancis). Federasi Sepakbola Prancis (FFF) tidak memberi kelonggaran kepada pemain muslim yang menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024