Aubameyang: Dortmund Juara, Baru ke Madrid

Penyerang Timnas Gabon, Pierre -Emerick Aubameyang
Sumber :
  • REUTERS/Mike Hutchings

VIVA.co.id – Bomber Timnas Gabon dan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, menegaskan masih punya ambisi bersama klubnya saat ini. Penyerang berusia 27 tahun itu saat ini masih terus disebut akan hengkang ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Aubameyang memang pernah memberikan pernyataan sangat ingin mengenakan seragam Los Blancos suatu saat. Keinginannya membela Madrid, tak lepas dari janjinya kepada mendiang sang kakek.

Meski demikian, Aubameyang menyebut jika saat masih menyimpan ambisi bersama Dortmund. Mantan pemain AC Milan dan Saint Etienne ini punya mimpi membawa Die Borussen menjuarai Bundesliga.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

"Untuk saat ini, saya sangat senang di (Borussia) Dortmund. Saya sudah cukup banyak membicarakan masalah ini (hijrah ke Madrid). Tapi, saat ini bukan momen yang tepat untuk saya bergabung dengan klub seperti Real Madrid," kata Aubameyang dikutip Calciomercato.

"Dortmund adalah klub top. Tapi, tidak seperti Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Munich. Saya akan sangat senang untuk memenangkan gelar juara liga (Bundesliga) di sini dan itu adalah sesuatu yang saya harap bisa dilakukan," ujarnya.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Aubameyang tengah menunaikan tugasnya bersama Timnas Gabon di ajang Piala Afrika 2017. Aubameyang sudah mencetak satu gol di ajang ini, saat Gabon bermain imbang 1-1 kontra Guinea-Bissau. (one)

Pemain Borussia Dortmund rayakan gol Niclas Fuellkrug

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Borussia Dortmund meraih kemenangan tipis 1-0 atas Paris Saint Germain (PSG) dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions 2023/24

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024