Disebut Tak Sukses di EPL, Eks Pemain MU Malah Ledek Gerrard

Alexander Buttner saat masih membela MU
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Ada-ada saja kelakuan mantan pemain Manchester United, Alexander Buttner. Meski tak lagi berseragam Setan Merah, dia masih sempat untuk meledek legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Buttner yang meninggalkan Old Trafford dua musim lalu dan pindah ke Dynamo Moscow, menyatakan lebih baik dari Gerrard. Itu karena dia pernah meraih gelar Premier League, hanya dalam waktu dua musim bersama MU.

Capaiannya itu memang berbanding terbalik dengan mantan pemain LA Galaxy itu yang tak pernah sekali pun merasakan gelar Premier League. Padahal, dia telah membela The Reds selama 28 tahun sejak dari akademi.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Siapa yang bilang saya tak menjadi juara di Inggris? Padahal, saya hanya berada di lapangan sebanyak 30 pertandingan. Bahkan, Steven Gerrard tidak bisa melakukannya," ujar Buttner seperti dikutip Express.

"Saya juga telah menjadi pemain yang lebih baik. Saya pernah bermain di perempat final Liga Champions melawan Bayern Munich dan Arjen Robben," jelasnya.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pemain 27 tahun itu sepertinya lupa untuk melihat trek rekor dari Gerrard. Legenda Liverpool itu memang tidak pernah merasakan manisnya juara Premier League, namun dia telah merasakan semua gelar di Inggris termasuk mengangkat trofi Liga Champions pada 2005. (one)

Mohamed Salah jebol gawang Crystal Palace

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mohamed Salah dan Juergen Klopp ribut di tepi lapangan saat Liverpool melawat ke London Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024