Ternyata Roberto Carlos Pernah Nyaris Gabung Chelsea

Mobil Roberto Carlos seharga 18 Milyar.
Sumber :
  • http://www.ngiknguks.net/

VIVA.co.id – Legenda sepakbola asal Brasil, Roberto Carlos, menceritakan kisah yang terjadi dalam kariernya sebagai pemain, namun tak banyak diketahui publik. Salah satunya adalah saat dia nyaris bergabung dengan klub Premier League, Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Peristiwa tersebut terjadi pada 2007. Saat itu, Carlos berstatus bebas transfer setelah memperkuat Real Madrid. Chelsea berencana mendatangkan Carlos ke Stamford Bridge.

Bahkan, dia sudah melakukan pertemuan dengan sang pemilik klub, Roman Abramovich. Namun, karena sesuatu hal yang tidak diceritakan detail, akhirnya pertemuan tersebut tak membuahkan "win win solution".

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya sudah berbicara dengan Roman Abramovich tentang ini. Kami berdua bertemu di Paris. Namun, karena sesuatu hal, ada faktor kecil yang membuat situasi berujung negatif," ujarnya kepada Sportskeeda.

Padahal, Carlos mengaku dia adalah salah satu penggemar Premier League. Tiap pekan waktunya dihabiskan untuk menyaksikan pertandingan liga sepakbola Negeri Ratu Elizabeth II.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

"Saya selalu menyaksikan Premier League tiap akhir pekan, liga yang fantastis. Seringkali tim kecil menjadi sandungan bagi tim besar seperti Chelsea, Manchester City, dan Manchester United. Saya suka sepakbola Inggris, orang-orang di sana, suasana, semuanya. Saya tahu banyak sepakbola Inggris dari Willian," ujarnya.

Gagal ke Chelsea, usai memperkuat Los Blancos (julukan Real Madrid), Carlos akhirnya bergabung ke klub asal Turki, Fenerbahce. Semusim di Turki, dia hijrah ke Rusia bersama Anzhi Makhachkala sebelum memutuskan pensiun di Delhi Dynamos. (art)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024