Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola, 28 Januari 2017

Para pemain Leicester City rayakan gol Wes Morgan
Sumber :
  • Reuters / Andrew Boyers

VIVA.co.id – Sejumlah pertandingan di dunia sepakbola telah berlangsung, Sabtu dini hari WIB, 28 Januari 2017. Ada laga dari Piala FA, La Liga, Bundesliga, dan Ligue 1.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Leicester City nyaris saja harus angkat koper dari Piala FA. Juara bertahan Premier League ini hampir kalah dari tim Championship (kasta 2), Derby County di Pride Park Stadium.

Leicester harus berterima kasih pada kapten mereka, Wes Morgan. Tandukan Morgan di menit 86, membuat kedudukan imbang 2-2. Hasil ini membuat Leicester akan memainkan partai replay (ulangan) di King Power Stadium.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Dari lanjutan La Liga, Osasuna untuk sementara beranjak dari posisi juru kunci. Mereka bermain imbang 1-1 dengan Malaga di Estadio El Sadar.

Eintracht Franfurt berhasil menang tipis 1-0 atas tuan rumah Schalke 04 di Veltins Arena. Atas hasil ini, Frankfurt naik ke peringkat 3 klasemen Bundesliga, dengan 32 poin dari 18 pertandingan.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Beralih ke Ligue 1, tuan rumah Olympique Marseille berpesta gol saat menjamu Montpellier di Veltins Arena. Bafetimbi Gomis sukses menorehkan hattrick, Marseille menang telak 5-1.

Berikut hasil lengkap sepakbola, dini hari tadi

Piala FA
Derby County 2-2 Leicester City

La Liga
Osasuna 1-1 Malaga

Bundesliga
Schalke 0-1 Eintracht Frankfurt

Ligue 1
Marseille 5-1 Montpellier

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya