Bermain di Liga Champions, Sterling Makin Dewasa

Winger Manchester City, Raheem Sterling rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Gelandang Manchester City, Yaya Toure, meyakini rekan setimnya, Raheem Sterling, akan segera menjadi salah satu winger terbaik di dunia. Itu lantaran kini pemain asal Inggris itu lebih sering bermain di Liga Champions.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Sterling datang ke Etihad Stadium setelah diboyong dari Liverpool pada musim panas 2015. Dia ditebus dengan mahar £44 juta.

Perubahan pun langsung dirasakan oleh pemain 22 tahun sejak bergabung dengan The Citizens. Dia kini tak lagi menjadi pemain yang egois dan bisa mengedepankan kerja sama tim. Apalagi, kini ManCity dibesut oleh Pep Guardiola yang memiliki filosofi tim yang kental.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

"Saya pikir ya, dia (Sterling) akan menjadi salah satu winger terbaik. Dengan berpartisipasi di Liga Champions, dia akan mendapat pelajaran lebih banyak lagi," kata Toure seperti dikutip Sportsmail.

"Anda bisa membandingkan penampilannya musim lalu dan musim ini. Saya melihat terdapat banyak perubahan dalam dirinya. Dia kini penuh percaya diri," jelasnya.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Sterling kemungkinan akan menjadi starter kala ManCity menjamu AS Monaco pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions. Duel tersebut akan digelar pada Rabu dini hari WIB, 22 Februari 2017.

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024