Jarang Bermain, Dortmund Ungkap Cedera 'Aneh' Mario Gotze

Mario Gotze
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Borussia Dortmund menjelaskan penyebab jarangnya Mario Gotze bermain. Selain karena cedera otot, Gotze ternyata memiliki masalah gangguan pada metabolik. 

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Dortmund pun belum bisa memastikan kapan gelandang berusia 24 tahun ini akan kembali merumput. Dilansir dari BBC, Gotze sebelumnya mengalami masalah pada otot yang membuat ia harus menepi lebih dari sebulan. 

Karena tidak kunjung sembuh, klub pun kemudian melakukan pemeriksaan keseluruh tubuh Gotze. Usai pemeriksaan kemudian ditemukan masalah metabolik pada tubuh mantan pemain Bayern Munich. 

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Cedera otot Gotze yang tidak kunjung sembuh, membuat kami melakukan pemeriksaan secara menyeluruh untuk melihat adanya kemungkinan lain. Hasil penyelidikan kemudian mengumumkan jika ia memiliki gangguan metaboilk. Kami pun segera melakukan upaya untuk kesembuhannya," tulis pernyataan resmi klub. 

Sejauh ini Gotze baru menjalani 11 pertandingan pada, setelah ia dibeli dari Bayern Munich musim panas lalu. Gotze menyatakan, ia akan berusaha melakukan segalanya demi kesembuhan. 

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

"Kini saya menjalani pengobatan dan melakukan segalanya supaya cepat sembuh. Tim membantu saya dalam mewujudkan hal itu," kata Gotze. (ms)

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024