VIDEO: Begini Reaksi Ronaldo saat Lihat Trofi Konfederasi

Christiano Ronaldo menyumbangkan empat gol untuk Portugal saat melawan Lithuania
Sumber :
  • Twitter UEFAEURO

VIVA.co.id – Membawa Portugal menjadi juara Eropa, tentu tidak lah membuat sang kapten, Cristiano Ronaldo merasa puas. Trofi demi trofi menjadi target yang selalu ingin diraih eks winger Manchester United ini.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Badan induk sepakbola dunia, FIFA, memberikan kejutan kepada Ronaldo. Megabintang Real Madrid itu mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung trofi yang akan diperebutkan di Piala Konfederasi, Juni mendatang.

Saat melihat trofi tersebut, Ronaldo menolak untuk menyentuhnya. Tapi dia akan merasa senang jika bisa menyentuh dan mengangkatnya di akhir turnamen bersama rekan senegaranya.

Hasil Lengkap: Timnas Israel Hancur Lebur, Portugal Hajar Swedia

"Saya belum pernah menyentuhnya sama sekali. Akan sangat bahagia jika saya bisa meraih itu, sebuah mimpi yang bisa diraih hanya dengan kerja keras. Mimpi itu tetap ada, kita lihat saja," ujar Ronaldo saat diwawancara FIFA TV.

"Saya sangat berharap Portugal cukup memiliki keberuntungan untuk meraih trofi lainnya. Itu akan sangat indah," kata CR7.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Sebanyak empat venue di Rusia akan menjadi tempat perhelatan Piala Konfederasi. Ini juga sebagai ajang persiapan Rusia sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018.

Sebanyak delapan negara akan ambil bagian dalam Piala Konfederasi yang mewakili zona masing-masing. Rusia sebagai tuan rumah, ditambah tujuh negara lain, yakni Jerman (juara Piala Dunia), Portugal (juara Piala Eropa), Chile (juara Copa America), Mexico (juara CONCACAF), Kamerun (juara Piala Afrika), Australia (juara AFC) dan Selandia Baru (Juara OFC).

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Berita mengenai kisah mualaf mantan pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier yang menjadi mualaf paling diburu pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024