Loew Akui Performa Inggris Repotkan Jerman

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA.co.id – Jerman mendapat hasil positif setelah sukses menekuk Inggris di laga persahabatan, Kamis 23 Maret 2017. Der Panzer menang dengan skor tipis 1-0. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Bermain di Signal Iduna Park, Dortmund, Inggris tampil impresif di babak pertama, sayangnya beberapa peluang emas gagal dimaksimalkan. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Jerman akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-69 melalui aksi Lukas Podolski. Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-0 untuk keunggulan Jerman menjadi skor akhir di laga tersebut. 

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Pelatih Jerman, Joachim Loew, mengaku jika skuatnya dibuat kerepotan oleh Inggris. "Kami sangat gugup di babak pertama. Kami tampil dengan pemain muda dan Inggris terlihat tampil lebih baik. Kami butuh waktu bisa terbiasa untuk hal ini," kata Loew, seperti dilansir Skysports. 

"Ini menjadi laga yang bagus dan melawan Inggris menjadi laga yang benar-benar menguji kami," lanjut dia. 

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

Selanjutnya Jerman akan menghadapi Azerbaijan di kualifikasi Piala Dunia 2018. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 26 Maret 2017.  (one)
 

Jack Grealish

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bintang-bintang Inggris merencanakan keamanan “tingkat militer” untuk Euro menyusul serentetan penggerebekan terhadap pesepakbola Liga Premier.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024