Kecewanya Kapten Inggris Usai Takluk dari Jerman

Bek timnas Inggris, Gary Cahill.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id – Inggris mendapat hasil negatif setelah takluk dari Jerman di laga persahabatan, Kamis 23 Maret 2017. Skuat asuhan Gareth Southgate kalah dengan skor 0-1. 

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Bermain di Signal Iduna Park, Inggris tampil dominan di babak pertama. Beberapa peluang emas didapatkan, sayang tidak ada satu pun gol tercipta. Alih-alih menciptakan gol, Inggris akhirnya kebobolan. 

Adalah Lukas Podolski yang sukses membobol gawang Joe Hart. Dia mencetak gol di menit ke-69. Menanggapi hasil minor ini, bek Inggris, Gary Cahill mengaku kecewa, dia menyayangkan peluang yang gagal dimaksimalkan dengan baik. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Jika Anda melihat peluang yang ada, kami memiliki kesempatan yang lebih baik dari mereka. Saya pikir jika kami bisa memaksimalkan peluang, hasilnya lebih baik," kata Cahill, seperti dilansir ESPN

"Kami harus melihat apa yang sudah kami lakukan di laga tersebut. Kami mendapat pelajaran berharga," lanjut dia. 

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Selanjutnya skuat The Three Lions dijadwalkan menghadapi Lithuania di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu 26 Maret 2017 mendatang. (ren)

Striker Timnas Inggris, Harry Kane rayakan gol

Timnas Inggris Dapat Kabar Buruk dari Harry Kane

Timnas Inggris dapat kabar buruk. Pelatih Bayern Munich Thomas Tuchel telah mengonfirmasi Harry Kane akan melewatkan pertandingan terakhir Bundesliga karena cedera.

img_title
VIVA.co.id
17 Mei 2024