Kualifikasi Piala Dunia 2018

Cile Depak Argentina dari Empat Besar Grup Zona CONMEBOL

Penyerang Timnas Cile, Alexis Sanchez.
Sumber :
  • REUTERS/Martin Acosta

VIVA.co.id – Cile menang 3-1 atas Venezuela dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 dan ini berdampak serius pada Argentina. Alexis Sanchez mengawali dominasi Cile dengan gol pembuka saat laga baru berjalan lima menit, ditambah dua gol dari Esteban Paredes.

Gadis Cantik Ini Jadi Korban Kekesalan Suporter

Dilansir dari Mirror, Rabu 29 Maret 2017, Argentina yang tidak diperkuat Lionel Messi, menyerah 0-2 dari Bolivia di laga sebelumnya. Kemenangan Cile pun membuat Argentina keluar, dari posisi empat besar grup di zona CONMEBOL.

Cile kini naik ke posisi empat, dengan keunggulan satu poin dari Argentina. Mereka sama-sama mengumpulkan 23 poin dengan Uruguay di peringkat tiga, yang baru akan bertanding menghadapi Peru pada Rabu siang nanti.

Kroasia Segel Satu Tempat di Piala Dunia 2018

Brasil sangat kokoh di puncak dengan 30 poin, dan berpeluang semakin menjauhi rival-rival, jika bisa mengalahkan Paraguay pada Rabu ini. Di dalam pertandingan, Sanchez tampak dengan mudah melupakan masalahnya di Arsenal.

Perpanjangan kontraknya tidak berjalan mulus, dan masih belum ada titik terang tentang nasibnya musim depan. Sanchez diklaim sudah bertekad untuk hengkang. Namun, keinginannya bisa dihalangi oleh Arsenal.

Singkirkan Irlandia Utara, Swiss ke Piala Dunia 2018

Arsene Wenger sebelumnya pernah mengancam, bakal mengambil opsi 'menyandera' Sanchez hingga kontraknya berakhir, pada musim panas 2018. Belakangan, Arsenal dilaporkan siap melepas Sanchez akhir musim ini, agar tetap memperoleh dana dari penjualannya.

Sayangnya, Arsenal menetapkan bandrol sangat mahal, sehingga tidak banyak tim yang bakal sanggup membelinya. (ren)

Para pemain Peru rayakan keberhasilan lolos ke Piala Dunia 2018

Bisa Apa Tim Debutan Piala Dunia 2018?

Tim debutan Piala Dunia kerap menampilkan kisah fenomenal.

img_title
VIVA.co.id
17 November 2017