Maradona Mengaku Sering Dicueki Messi

Diego Maradona bersama ayahnya
Sumber :
  • REUTERS/Marcos Brindicci/Files

VIVA.co.id – Lionel Messi kerap disamakan dengan Diego Maradona dalam segi kemampuan bermain. Akan tetapi, rupanya sang senior sering dicueki oleh megabintang Barcelona tersebut.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Diakui Maradona, beberapa kali dia coba menghubungi Messi, bahkan melalui pesan singkat. Namun, pemain berjuluk La Pulga tak pernah memberi jawaban.

"Lebih mudah berbicara dengan Mauricio Macri (Presiden Argentina) ketimbang Messi. Saya beberapa kali meneleponnya untuk berbicara mengenai suatu hal, tapi tidak pernah ada balasan," ujar Maradona, dikutip dari Sport.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Hubungan ini menjadi cukup unik. Mengingat, Maradona merupakan legenda tim nasional Argentina yang mendapat tempat kehormatan layaknya seorang pahlawan.

Messi yang muncul dalam rentang waktu yang cukup lama seolah tidak terbius dengan semua cap yang diberikan kepada Maradona.  Namun, hal tersebut tak membuat mereka menjadi saling tidak peduli.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Maradona dengan tegas mengkritik FIFA karena menjatuhkan sanksi larangan turun dalam empat pertandingan kepada Messi. Dia dituding telah memaki asisten wasit saat membela timnas Argentina di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL.

"Sanksi kepada Messi benar-benar berat. Dalam waktu dekat saya akan bertemu dengan Gianni Infantino (Presiden FIFA) di Bahrain. Saya akan menanyakan apa yang ada dipikirannya," ujarnya.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024