Brutal, Pemain Hantam Wasit dengan Lutut

Pemain liga Portugal melakukan kekerasan terhadap wasit
Sumber :
  • Youtube.com

VIVA.co.id – Tindakan brutal yang diarahkan kepada wasit terjadi dalam sepakbola Portugal. Pemain dari kompetisi kasta keempat dalam piramida sepakbola di sana melakukan penyerangan.

3 Keputusan Kontroversi Wasit di Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23

Wasit yang diketahui bernama Jose Rodrigues dihantang dengan lutut oleh pemain Canelas 2010, Marco Goncalves. Dia tidak terima karena wasit menghadiahinya kartu merah.

Diusir keluar lapangan oleh wasit juga bukan tanpa alasan. Karena Goncalves lebih dulu melakukan pemukulan kepada pemain lawan hingga terkapar.

2 'Penalti Ghoib' Guinea dari Wasit Francois Letexier Jadi Sorotan, Timnas Indonesia Meradang

Dalam video yang diunggah Mirror, nampak Marco melakukan protes karena kartu merah. Namun, tidak berselang lama dia menarik kepala Rodrigues dan menghantamkan ke lututnya.

Untuk meredakan ketegangan di dalam lapangan, aparat kepolisian yang berjaga langsung berlari. Mereka mengamankan wasit dan langsung membawanya ke rumah sakit.

Tak Ada VAR, Indonesia U-23 Vs Guinea U-23 Berakhir Kontroversial

Karena tindakannya tersebut, Goncalves harus rela gantung sepatu dengan cepat. Karena otoritas sepakbola Portugal menjatuhkan hukuman larangan aktif dalam sepakbola seumur hidup.

Indonesia U-23 vs Guinea U-23

Momen Shin Tae-yong Kena Kartu Merah, Gegara Wasit Rugikan Timnas Indonesia U-23

Momen pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae yong menerima kartu merah menjadi sorotan dalam duel melawan Timnas Guinea U-23, Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024