Kapten Bayern Antisipasi Serangan Balik Madrid

Kapten tim Bayern Munich, Philipp Lahm
Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna

VIVA.co.id – Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm menaruh kewaspadaan tinggi jelang menghadapi Real Madrid di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu 12 April 2017 (Kamis dini hari WIB) di Allianz Arena. Lahm mengantisipasi serangan balik dari Los Blancos.

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Bayern sempat menghadapi Madrid di semifinal Liga Champions 2013-14. Saat itu, Die Roten tersingkir dengan agregat mencolok, 0-5.

"Liga Champions merupakan kompetisi yang ketat. Kami harus menghindari serangan balik seperti saat kali terakhir kami menghadapi mereka," kata Lahm pada Kicker.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

"Tim ini terkadang tidak menguasai bola dan tahu tak masalah membiarkan lawan menguasainya. Jika pertahanan tetap disiplin pada posisi mereka, kami punya kesempatan untuk menghindari serangan balik," tuturnya.

Lahm memutuskan pensiun akhir musim ini. Pemain 33 tahun ini bertekad memberikan yang terbaik di Liga Champions agar bisa mengakhiri karier dengan manis.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

"Semua orang dalam tim kami harus menunjukkan yang terbaik, karena kami menghadapi tim elite dengan pemain kelas dunia di masing-masing posisi," ucap Lahm.

"Itulah mengapa kami harus bekerja keras sebagai tim. Kami tak hanya butuh 11 pemain starter, namun juga semua orang dalam skuat ini," ujarnya. (art)

Pelatih PSG, Luis Enrique bersama Kylian Mbappe

Meski Gratis, Real Madrid Harus Keluarkan Dana Fantastis untuk Rekrut Mbappe

Kylian Mbappe secara resmi mengumumkan dia akan meninggalkan Paris Saint-Germain menjelang transfer ke Real Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024