Kata Iniesta Usai Barcelona Dibantai Juventus

Pemain Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :

VIVA.co.id – Barcelona secara mengejutkan tumbang 0-3 saat bertandang ke Turin menghadapi Juventus di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu 12 April 2017.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Tiga gol Juventus dicetak Paulo Dybala (7', 22') dan Giorgio Chiellini (55'). Gelandang Barcelona Andres Iniesta mengakui timnya bermain buruk di laga ini. 

"Kami bermain buruk. Khususnya di babak pertama. Dan laga Liga Champions menghukum kami dengan dua gol itu," kata Iniesta seperti dilansir Football Espana, Rabu 12 April 2017.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

"Juventus tim bagus. Jika lawan tak bermain bagus, maka mereka akan menghukumnya. Tapi kami bermain cukup baik di babak kedua," lanjut gelandang veteran Barca itu.

Meski kalah telak, Barcelona masih berusaha menjaga asa bisa bangkit di leg kedua. Apalagi mereka pernah bangkit sebelumnya kala tumbang 0-4 dari PSG di babak 16 besar.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

"Memori di Paris? Kami merasa ini tidak seburuk yang di Paris. Bangkit? Kami akan berusaha sebisa mungkin. Walau hal ini nyaris mustahil," jelasnya.

Juventus berhasil merebut kemenangan telak 3-0 atas Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions semalam. Kejadian lebih mengejutkan, bus Borussia Dortmund terkena ledakan bom. Lihat gol-gol dan foto TKP kejadian di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya