Bintang Leicester Tak Sabar Ingin Depak Atletico

Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater (tengah) di laga kontra Atletico Madrid
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Meski tak diunggulkan, Leicester City masih memiliki peluang besar untuk kembali mencatat sejarah di ajang Liga Champions. Jamie Vardy cs akan kembali berhadapan dengan Atletico Madrid, dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Pasukan Craih Shakespeare hanya menelan kekalahan tipis 0-1 dari Atletico, dalam laga leg 1 di Vicente Calderon pekan lalu. Meskipun kalah, armada The Foxes masih memiliki peluang dan sedikit keuntungan. Sebab, dalam leg kedua nanti Leicester akan tampil sebagai tuan rumah.

Jelang laga kedua, Leicester tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Kesuksesan mendepak raksasa Spanyol lainnya, Sevilla, di babak 16 besar, jadi pengalaman berharga untuk melakoni laga berat kontra Atletico.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Di babak 16 besar, Leicester di luar dugaan mampu mengalahkan armada Los Nervionenses 2-0, setelah kalah 1-0 lebih dulu di pertemuan perdana di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

"Kami adalah tim yang percaya diri. Saya pikir hasil dari Madrid memberikan kami sedikit rasa percaya diri. Dan, itu hanya 1-0, kami masih memiliki peluang dalam pertandingan ini," kata Gelandang Leicester, Danny Drinkwater, dikutip Dailystar.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Hasil tandang 1-0 membuat kami dalam posisi yang kuat. Ini sama dengan (hasil) 2-1 saat tandang di Sevilla. Kami menatap ke depan dan kami akan siap," ujarnya.

Leicester akan menjamu Atletico di King Power Stadium, dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu 19 September 2017 dini hari WIB. (mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024