3 Bintang Absen, Mampukah Bayern Comeback Lawan Madrid?

Pemain belakang Bayern Munich, Mats Hummels (tengah).
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer

VIVA.co.id – Misi berat dilakoni Bayern Munich di leg 2 perempat final Liga Champions, Selasa 18 April 2017 (Rabu dini hari WIB). Die Roten dituntut membalikkan kekalahan 1-2 saat menghadapi tuan rumah Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Misi Bayern bertambah sulit, karena tiga bintang mereka terancam absen di Bernabeu. Mats Hummels, Jerome Boateng, dan Robert Lewandowski diragukan bisa tampil di laga ini.

"Tentu saja, Mats pemain yang sangat penting. Namun, kami memiliki beberapa pemain lain yang bisa mengisi posisinya," kata kapten Bayern, Philipp Lahm seperti dilansir Soccerway.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami menyukai pertandingan seperti ini, dan Mats akan melakukan segala yang dia bisa untuk bisa bermain. Saya bukan dokter, tapi hal yang bagus jika setidaknya satu bek tengah kami bisa bermain," lanjutnya.

Kondisi Lewandowski dikabarkan sudah membaik dan diharapkan bisa tampil. Namun, Lahm tetap yakin Bayern bisa meraih kemenangan, seandainya pemain asal Polandia tersebut belum bisa bermain.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Lewandowski menciptakan banyak gol, dan dia merupakan pemain yang sangat penting. Kami masih punya banyak pemain berkualitas, meski ada pemain yang absen. Kami akan menurunkan tim yang akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan," ucap Lahm.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024