Insiden Bibir Berdarah Terjadi di Laga Madrid Vs Atletico

Gelandang Real Madrid, Casemiro mendapat perawatan usai bibirnya berdarah
Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna

VIVA.co.id – Pertandingan semifinal leg pertama antara Real Madrid vs Atletico Madrid tersaji pada Rabu 3 Mei 2017 dini hari WIB. Bermain di Estadio Santiago Bernabeu, skuat asuhan Zinedine Zidane sukses mengakhirinya dengan kemenangan 3-0.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Duel rival satu kota ini memang selalu menyajikan pertandingan menarik. Drama dan kerasnya permainan menjadi salah satu yang ditunggu publik.

(Baca juga: Cristiano Ronaldo Ngamuk, Real Madrid Bantai Atletico)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions kali ini memunculkan insiden bibir berdarah. Gelandang Madrid, Casemiro yang menjadi korbannya.

Seperti dilansir Marca, pemain asal Brasil tersebut harus mendapatkan perawatan di tepi lapangan. Sikut rekan setimnya, Sergio Ramos yang menyebabkan semua ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ketika itu, Casemiro dan Ramos sama-sama ingin berduel udara dengan bek Atletico, Diego Godin, yang menanti sepak pojok. Namun, karena jaraknya berdekatan, sikutan tak bisa dihindarkan.

(Baca juga: Cristiano Ronaldo Lebih Gahar dari Messi dan Atletico)

Insiden ini langsung ramai dibahas publik. Sebab, mereka teringat dengan yang dialami megabintang Barcelona, Lionel Messi dua pekan lalu. Saat itu, Madrid dan klub asal Catalan tersebut bentrok dalam lanjutan LaLiga.

Messi terkapar di atas lapangan dan langsung mendapatkan perawatan karena bibirnya berdarah. Pemain asal Argentina itu mendapatkan sikutan dari bek Madrid, Marcelo. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya