Video Gol Bunuh Diri Super-Aneh

Ilustrasi sepakbola.
Sumber :

VIVA.co.id – Pecinta sepakbola dunia sedang ramai membicarakan sebuah gol bunuh diri paling aneh dalam pertandingan. Bahkan, pemain yang melakukannya dituding sengaja membuat timnya kalah dengan skor 0-1.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Gol bunuh diri aneh itu terjadi dalam pertandingan Divisi Dua Liga Ukraina yang mempertemukan Obolon Brovar vs Bukovyna. Tim tuan rumah akhirnya menjadi pemenang setelah 87 menit berjuang menggempur pertahanan lawan.

Proses gol sendiri memang mengejutkan. Berawal dari akselerasi pemain Brovar dari sisi kanan pertahanan Bukovyna, lalu dia melepaskan tendangan mendatar. Usaha tersebut masih mampu ditepis oleh kiper tim tamu.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Akan tetapi, karena tangkapannya tidak sempurna, bola memantul ke hadapan bek Bukovyna, Igor Boychuk. Bukannya mengamankan gawang dari ancaman, dia justru melepaskan tendangan keras ke gawang sendiri.

Alhasil, rekan-rekannya tertunduk lesu karena gol bunuh diri tersebut. Publik tidak mau percaya begitu saja dengan aksi Igor. Dilansir 101 Great Goals, banyak yang menuding dia sengaja melakukan bunuh diri.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Dan otoritas sepakbola Ukraina didesak untuk melanjutkan investigasi. Bukan tanpa alasan, karena dugaan kuat Igor terlibat pengaturan skor.

Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024