LIVE MATCH: Susunan Pemain MU Vs Celta Vigo

Celta Vigo vs Manchester United
Sumber :
  • Twitter Manchester United

VIVA.co.id – Manchester United menjamu Celta Vigo di Old Trafford Stadium, Jumat 12 Mei 2017 dini hari WIB dalam leg kedua Liga Europa. Sementara ini, tim tuan rumah unggul agregat 1-0 berkat kemenangan tandang sebelumnya.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Manajer MU, Jose Mourinho menurunkan skuat utama minus Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera dan David De Gea. Di sektor penjaga gawang, ada Sergio Romero.

Sementara di posisi pemain bertahan ada kuartet Eric Baily, Daley Blind, Antonio Valencia, dan Matteo Darmian. Untuk tiga gelandang diberi tugas kepada Marouane Fellaini, Paul Pogba, dan Ander Herrera.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Sementara tiga pemain yang bertipikal penyerang seperti Henrikh Mkhitaryan, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford bakal bertugas memborbardir lini pertahanan Celta. Sebelum pertandingan, Mourinho berharap banyak kepada suporter untuk memberi dukungan penuh.

Bukan tanpa alasan, sebab tim tamu juga memiliki potensi menyulitkan dengan deretan pemainnya. Di lini depan ada Iago Aspas yang pernah merumput di Premier League bersama Liverpool.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Susunan pemain

Manchester United: Sergio Romero; Eric Baily, Daley Blind, Antonio Valencia, Matteo Darmian, Marouane Fellaini, Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford, Jesse Lingard, Paul Pogba

Celta Vigo: Sergio Alvarez; Mallo, Nemanja Radoja, Pablo Hernandez, John Guidetti, Iago Aspas, Pione Sisto, Daniel Wass, Jonny, Gustavo Cabral, Facundo Roncaglia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya