Andik Vermansah Kembali, Selangor FA Makin Percaya Diri

Pemain Selangor FA, Andik Vermansah
Sumber :

VIVA.co.id – Pemain Selangor FA, Andik Vermansah sudah bisa kembali merumput. Penyerang sayap asal Indonesia tersebut sudah pulih dari cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL).

Andik Vermansyah Menyesal Pernah Tolak Klub dari Jepang dan AS

Andik mendapatkan cedera ACL saat membela tim nasional Indonesia di ajang Piala AFF 2016. Dia sempat mendapatkan perawatan intensif, dan kini kondisinya sudah jauh membaik.

Karena cedera tersebut, masa depan Andik bersama Selangor FA menjadi tak menentu. Manajemen klub berjuluk Gergasi Merah tidak memasukkan namanya dalam tim untuk berlaga di Liga Super Malaysia musim ini.

Timnas Indonesia Punya Mata-mata Pemain Liga Malaysia

(Baca juga: Andik Vermansah Bakal Kembali Ramaikan Liga Malaysia)

Akan tetapi, setelah Liga Super Malaysia memasuki putaran kedua, manajemen Selangor kembali memasukkan namanya dalam tim. Bahkan, mereka memilih mendepak salah satu dari tiga pemain asing yang ada di putaran pertama.

VIDEO: Rusuh di Liga Malaysia, Wasit Dikeroyok Pemain dan Pelatih

Kembalinya Andik membuat skuat Selangor semakin percaya diri. Razman Roslan selaku kapten tim berharap pemain kelahiran Jember, Jawa Timur tersebut memberikan dampak positif setelah kembali ke tim.

"Awal musim untuk memastikan tempat di Liga Super, saya berharap dengan kehadiran Andik dalam tim mampu membantu kami untuk bersaing di tiga besar klasemen," kata Razman, seperti dikutip dari Stadium Astro.

Selangor akan berhadapan dengan Pahang di Stadion Shah Alam pada Rabu 24 Mei 2017. Andik diharapkan mampu menjadi andalan di sisi sayap kanan Gergasi Merah guna meraup tiga poin di kandang sendiri. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya