Prediksi Vinales Soal Juara Liga Champions

Maverick Vinales, pembalap Monster Energy Yamaha
Sumber :
  • motogp.com

VIVA.co.id – Dunia balap dan sepakbola merupakan dua hal yang berbeda. Tapi, bukan tidak mungkin masing-masing saling memperhatikan satu sama lain.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Seperti yang dilakukan oleh pembalap Yamaha, Maverick Vinales. Meski sedang fokus dalam persaingannya di MotoGP musim ini, tapi dia masih menyempatkan diri untuk memprediksikan juara Liga Champions.

Seperti diketahui, akhir pekan ini akan menjadi puncak dari perhelatan kompetisi tertinggi di Eropa tersebut. Juventus dan Real Madrid akan berhadapan di National Stadium of Cardiff, Wales, Minggu dini hari WIB, 4 Juni 2017.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Hal tersebut ternyata menarik perhatian dari Vinales. Dia pun memberikan prediksinya mengenai pemenang dari laga tersebut.

"Saya harus mengatakan Juventus (yang menjadi pemenang). Jika tidak, suporter mereka akan melemparkan sesuatu pada saya," ujar pembalap asal Spanyol memprediksi siapa pemenang di laga final, seperti dikutip Soccerway.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Itu akan menjadi laga yang luar biasa. Juve dan Madrid memiliki pemain yang luar biasa. Saya juga sangat menyukai Gonzalo Higuain," jelasnya.

Ternyata, hal itu dikatakannya dengan nada bercanda agar dia aman menjalani balapan di Italia. Sebagai warga Spanyol, dia tetap memberikan dukungannya pada Los Blancos.

"Lihat saja nanti. Saya harap akan terjadi pertandingan yang hebat. Tentu saja saya akan mendukung Madrid. 2-1 untuk Madrid," kata pembalap 22 tahun.

Siapa pun yang menjadi pemenang akan memunculkan sejarah baru di dunia sepakbola. Andai Los Blancos yang menang, mereka akan meraih trofi Liga Champions ke-12. Sedangkan jika Juventus yang juara, mereka akan menjadi tim Italia kedua yang meraih treble winner setelah Inter Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya