Daftar Pemain Juventus dan Madrid yang Absen di Final

Bintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Baik Juventus maupun Real Madrid akan tampil di final Liga Champions tidak dengan kekuatan penuh. Ada beberapa pemain mereka yang harus absen dan tak bisa tampil di Millennium Stadium, Cardiff, Sabtu 3 Juni 2017 (Minggu dini hari WIB).

Juventus Juara Coppa Italia, Allegri: Ini Adalah Pembuktian

Baik Juve maupun Madrid terbebas dari akumulasi kartu. Namun, ada pemain yang harus absen karena mengalami cedera.

Seperti dilansir whoout.com, salah satu pemain Juve yang harus absen adalah Daniele Rugani. Bek 22 tahun ini mengalami cedera lutut.

5 Fakta Menarik Usai Juventus Juara Coppa Italia, dari Vlahovic hingga Allegri

Marko Pjaca juga harus melupakan mimpi tampil di partai final. Pemain internasional Kroasia ini mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL). Sementara itu, Stefano Sturaro tak bisa tampil karena cedera betis.

Pemain lain yang sempat mengalami cedera adalah Sami Khedira. Namun, Khedira kemungkinan sudah pulih dari cedera hamstring karena sudah tampil saat melawan Bologna di laga pamungkas Serie A, 27 Mei 2017 lalu.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Sementara itu dari kubu Madrid, Gareth Bale kemungkinan besar harus absen. Pemain internasional Wales itu merasa belum siap karena sudah lama tak bermain akibat cedera betis.

Madrid juga harus tampil tanpa Dani Carvajal. Bek 25 tahun ini mengalami cedera paha. (one)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Juventus Pecat Massimiliano Allegri, Apa Alasannya?

Juventus telah resmi memecat pelatih Massimiliano Allegri hanya selang sehari setelah mereka menjadi juara Coppa Italia 2023/24.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024