Nasihat Pembakar Semangat Zidane ke Ronaldo Cs Jelang Final

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan, Cristiano Ronaldo Cs punya pengalaman yang bisa digunakan untuk menghadapi tekanan di final Liga Champions. 

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Itu diungkapkan Zidane di sesi latihan terakhir jelang final. Real Madrid akan melawan Juventus di final Liga Champions di Millennium Stadium, Cardiff, Minggu dinihari 4 Juni 2017.

"Laga final ini bukan yang terpenting. Tapi apa yang sudah anda lakukan hingga kita sampai di sini, itu yang terpenting," kata Zidane dilansir Marca, Sabtu 3 Juni 2017.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

"Dari pengalaman sebelumnya, anda tahu bagaimana mengatasi laga ini. Anda dua kali menjuarai Liga Champions. Buat saya itu kunci," lanjut Zidane.

Beberapa pemain yang ada di skuat Madrid saat ini memang sudah dua kali berhasil juara Liga Champions. Yaitu musim lalu bersama Zidane dan musim 2014 bersama Carlo Ancelotti.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Fakta inilah yang dibeberkan Zidane demi membakar semangat para pemain Madrid melawan Juventus yang sangat bernafsu bisa menjuarai Liga Champions.

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024