Guyonan Klub Bundesliga, Usai MU Lepas Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manchester United tidak akan memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Artinya pemain asal Swedia ini akan berstatus bebas transfer pada akhir bulan ini. 

Kabar Buruk Mengguncang Liverpool, Xabi Alonso Menuju Tim Tersukses Jerman

Ibrahimovic hanya berada di Old Trafford selama semusim saja. Meski hanya semusim, namun Ibrahimovic turut mempersembahkan trofi Community Shiled, Piala Liga Inggris dan juara Liga Europa. 

Sayangnya pemain berusia 35 tahun ini hanya bermain sampai di perempatfinal Liga Europa karena cedera lutut. Ia bahkan harus istirahat hingga Januari tahun depan, meski telah menjalani operasi di Amerika Serikat. 

Harry Kane Dianggap Bencana Usai Bayern Munich Dibantai Leverkusen

Mendengar MU tidak memperpanjang kontrak Ibrahimovic, klub Bundesliga Herta Berlin membuat guyonan di media sosial, Twitter. 

"Tidak ada perpanjangan kontrak di MU-Kami mempunyai fans yang luar biasa, tapi tidak ada uang: Tapi kamu bisa meraih gelar Bundesliga untuk pertama kali. Pikirkan itu Ibra," tulis Herta Berlin dilansir dari Soccerway

Ups, Pemain Jerman Ini Tak Sengaja Sentuh Payudara Wasit Wanita

Herta Berlin bukanlah klub yang kaya. Mengingat gaji Ibrahimovic di MU sebesar Rp2 miliar lebih per pekan tentu cukup berat bagi tim papan tengah Bundesliga ini. 

Sejauh ini, pemain berusia 35 tahun itu telah mengoleksi 11 gelar Liga di Eropa. Mulai dari Liga Belanda hingga Liga Prancis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya