Merumput di Malaysia, Wajah Eks Bintang Persipura Diludahi

Zah Rahan saat membela Felda United.
Sumber :
  • Fourth Official

VIVA.co.id – Mantan pemain Persipura Jayapura, Zah Rahan, mendapat perlakuan tidak menyenangkan. Wajahnya diludahi saat pertandingan Felda United melawan Pahang dalam lanjutan Liga Super Malaysia, Minggu 2 Juli 2017.

Preview Pertandingan Liga 1: Persikabo vs Persipura Jayapura

Kejadian tersebut berlangsung setelah pertandingan yang dimenangkan Felda dengan skor 2-1 itu usai. Ketika hendak menuju ruang ganti, Zah Rahan diludahi pemain Pahang, Muhd Nurridzuan Abu Hassan Saari.

"Saya diberitahu Zah Rahan, ada pemain Pahang meludahi mukanya. Masalah ini akan saya lihat dulu rekaman videonya, jika betul Nuri meludahi wajahnya, saya rasa itu tak patut," kata pelatih Felda, B Satiananthan, seperti dikutip dari Bernama.

Persipura Jayapura Masih Berada di Zona Degradasi Usai Bungkam Borneo

"Kita ini bukan bintang yang bisa seenaknya meludahi orang. Baiknya dia makan sirih saja, setelah itu bolehlah dia meludahi sesuka hati," imbuhnya.

Setelah kejadian tersebut, Zah Rahan marah. Dia pun terlibat perkelahian dengan pemain lawan. Namun, gelandang asal Liberia tersebut justru dihukum kartu merah oleh wasit, padahal pertandingan telah usai.

Rintihan Striker Persipura Asal Ukraina, Negaranya Diserang Rusia

Sikap emosional pemain Pahang tak terlepas dari kekalahan dramatis. Sebab, Felda merampas keunggulan mereka ketika pertandingan sudah memasuki menit-menit akhir. (ren)

Pertandingan Persipura vs PSM

Tanpa Gol di Laga Persipura Jayapura Vs PSM Makassar

Persipura Jayapura menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, pada Kamis 10 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022