Terungkap, Teka-teki Masa Depan Thiago Motta di PSG

Pemain PSG, Thiago Motta
Sumber :
  • Eurosport

VIVA.co.id – Paris Saint-Germain (PSG) sepakat memperpanjang kontrak gelandang andalannya, Thiago Motta untuk bertahan di Parc de Princes. Durasi satu musim dianggap sebagai waktu yang cukup bagi pemain Italia itu membagikan pengalamannya bagi klub elite Ibukota Prancis itu.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Sebelumnya, pria 34 tahun itu sempat dikabarkan akan segera meninggalkan kompetisi Ligue 1. Hal ini mengingat banyak asumsi yang menyebut jika masa bakti Motta di PSG tak akan diperpanjang usai musim panas ini.

Kontrak Motta di yang baru saja kehilangan mahkota juara bertahan Ligue 1 itu sebenarnya telah berakhir pada bulan lalu.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Namun, diketahui Les Parisiens telah menepis segala rumor tersebut dengan memberi Motta kesepakatan baru untuk menahannya di Paris untuk memasuki musim keenamnya berturut-turut.

"Senang sekali memperpanjang kontrak saya dengan Paris Saint-Germain. Saya memiliki sejarah khusus dengan klub ini, yang telah menaruh kepercayaan pada saya selama lima tahun terakhir," ujar Motta kepada situs resmi klub.

Senangnya Mendengar Kylian Mbappe Pergi dari PSG

"Petualangan terus berlanjut dan saya sangat senang, kami akan terus kompetitif dan kami akan memberikan yang terbaik sejauh mungkin di semua kompetisi yang kami ikuti," tegasnya.

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024