Harapan Klub MLS untuk Rekrut Ibra Pupus di Tengah Jalan

Zlatan Ibrahimovic dan Mino Raiola
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Salah satu raksasa MLS, LA Galaxy, diketahui sedang berusaha untuk merekrut eks bomber Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Namun, sepertinya pembicaraan mengenai transfer tersebut masih mandek lantaran sang pemain masih ingin merumput di Eropa.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Ibrahimovic menjadi idola publik Old Trafford pada musim lalu setelah tampil impresif dan mencetak 28 gol di semua kompetisi. Sayang, kebersamaannya dengan MU harus berakhir lebih cepat karena sang pemain menderita cedera lutut.

MU yang tak mau mengambil risiko akhirnya memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya. Kini, pemain asal Swedia itu masih berstatus bebas transfer.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Beberapa klub Eropa seperti Milan dan Juventus sempat dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya. Namun, hingga kini belum ada yang terealisasi.

LA Galaxy pun masuk sebagai peminat baru. Mereka berpeluang besar untuk memboyong Ibra yang kemungkinan sembuh pada Januari mendatang.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Tapi, klub asal MLS itu tampaknya harus memendam hasratnya lebih lama lagi setelah Ibra menyatakan masih ingin bermain di Eropa. Terlebih, ada kemungkinan MU akan merekrutnya kembali setelah dia sembuh.

Mengetahui hal tersebut, presiden LA Galaxy, Chris Klein, mengaku tidak masalah. "Kami memiliki hubungan yang luar biasa dengan Zlatan dan agennya," ujar Klein dikutip Sunsport.

"Zlatan cinta dengan klub kami dan dia cinta LA. Kami sangat tertarik dengannya. Tapi, saya pikir dia masih ingin bermain di Eropa untuk sekarang. Yang pasti, pintu kami selalu terbuka untuk pemain sepertinya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya