Rumitnya Saga Transfer Mbappe ke PSG

Striker AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • REUTERS/Robert Pratta

VIVA.co.id – Striker AS Monaco, Kylian Mbappe tengah dibidik oleh klub rival, Paris Saint-Germain. Namun, hingga ini proses transfer tersebut belum juga terwujud.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Mbappe hanya duduk di bangku cadangan saat Monaco menggasak Olympique Marseille 6-1 dalam lanjutan Ligue 1 di Stade Louis II, Senin dini hari WIB, 28 Agustus. Itu karena pemain 18 tahun ini segera dijual ke PSG.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Bomber Monaco, Radamel Falcao berkomentar mengenai masa depan Mbappe di Monaco. Menurutnya, Mbappe memang berada dalam situasi yang rumit.

"Ini situasi yang rumit. Dia (Mbappe) masih muda. Usianya baru 18 tahun. Kami juga harus memikirkan dia dan harus tetap tenang," kata Falcao seperti dilansir Soccerway.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Saya harap, semuanya bisa terselesaikan dengan cepat baik untuk dia maupun untuk kami. Ini merupakan keputusan pribadi yang bisa dibuat setiap pemain. Saya menghormatinya," tegas mantan pemain Manchester United dan Chelsea ini.

Falcao sukses menyumbangkan dua gol saat Monaco melibas Marseille. Empat gol lainnya dicetak oleh Kamil Glik, Adama Diakhaby, Djibril Sidibe, dan Fabinho. Gol balasan Marseille diceploskan oleh Remy Cabella.

Monaco saat ini bertengger di urutan dua Ligue 1 dengan 12 poin dari empat pertandingan. Mereka hanya kalah selisih gol dari PSG yang menempati puncak klasemen.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya