Fakta-fakta Menarik Setelah Argentina Diimbangi Venezuela 

Para pemain Timnas Argentina
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Raggio

VIVA.co.id – Argentina gagal meraih hasil positif setelah diimbangi Venezuela di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Latin, Rabu, 6 September 2018. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1. 

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

Bermain di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, kedua tim tampil berimbang. Jual beli serangan terjadi di babak pertama, namun tidak ada gol tercipta, skor 0-0 bertahan hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, tensi permainan meningkat. Venezuela membuka keunggulan di menit ke-50 melalui Jeison Murillo. Tidak butuh waktu lama, tim tuan rumah menyamakan kedudukan di menit ke-54 melalui gol bunuh diri Rolf Feltscher. 

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Berikut fakta menarik setelah Argentina ditahan imbang Venezuela, seperti dilansir dari berbagai sumber: 

1. Hasil imbang ini membuat Venezuela meneruskan tren negatif dengan gagal menang di tujuh pertandingan terakhirnya di segala ajang. 

Lawan El Salvador dan Kosta Rika, Timnas Argentina Tanpa Lionel Messi

2. Venezuela meraih hasil imbang 1-1 yang ketiga kalinya dari empat laga terakhir yang dilakoninya. 

3. Argentina terancam gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Mereka saat ini berada di posisi ke-5 klasemen dengan raihan 24 poin dari 16 laga. 

4. Kedua tim mengakhiri laga dengan hasil imbang di dua pertemuan terakhir. Sebelumnya kedua tim juga mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2 di ajang serupa, September 2016 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya