PSG Serang Balik Kritikan Barcelona dan Real Madrid

Unai Emery saat melatih PSG.
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVA.co.id – Paris Saint Germain mendapat banyak kritikan terkait aktivitas transfer di musim panas lalu. PSG jor-joran membeli pemain dengan harga mahal.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Raksasa Prancis yang berbasis di Paris itu merekrut bintang Barcelona, Neymar Jr, dan pemain AS Monaco incaran Real Madrid, Kylian Mbappe, dengan harga fantastis.

Aksi PSG ini pun dikritik karena merusak harga pemain di bursa transfer. Kritikan juga termasuk datang dari dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Namun, pelatih PSG, Unai Emery menilai, Barcelona dan Real Madrid bercermin lebih dulu kepada diri sendiri sebelum mengkritik pengeluaran klub lain. 

"Saya ingat sebagai contoh, ketika Barcelona memenuhi klausul pembelian Rivaldo dengan harga 20 juta euro dari Deportivo La Coruna di hari terakhir bursa transfer," kata Emery dilansir Marca.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

"Atau kemudian ketika Madrid memenuhi klausul harga pembelian Luis Figo (60 juta euro) pada 2000 yang saat itu menjadi pemain terbaik dunia dengan harga mahal," lanjut Emery. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024