Eks Defender Madrid Sebut Suporter Besiktas Lebih Baik

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kiri) dan Pepe (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Mantan bek Raksasa Spanyol, Real Madrid, Pepe mengaku ada perbedaan besar antara suporter klubnya sekarang, Besiktas dengan fans Madrid (Madridista). Dia mengaku antusias klub Turki tersebut lebih menggelora.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Di Madrid, kami harus memotivasi diri sendiri agar bermain lebih baik, karena fans tidak emosional. Namun di sini sebaliknya," ujar Pepe dilansir Marca, Sabtu 9 September 2017.

Diakui Pepe, suporter Besiktas sangat fantastis. Dukungan yang diberikan membuat pemain menjadi tertantang untuk berbuat lebih baik.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Suporter di sini sangat fantastis, dengan penggemar yang kami miliki, para pemain sangat termotivasi untuk melakukan hal lebih demi klub," kata dia.

Diketahui, Pepe telah mengabdi di Santiago Bernabeu selama 10 tahun sebelum kemudian pindah ke Turki. Ia sempat dikenal sebagai pemain yang 'brutal', dalam arti kerap melakukan pelanggaran keras terhadap para pemain lawan. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kendati demikian dalam beberapa tahun terakhir, sikap Pepe membaik setelah ia mendekatkan diri dengan keluarga serta memiliki putri kecil. (mus)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024