Chelsea Isyaratkan Rotasi Pemain Lawan Qarabag

Manajer Chelsea, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVA.co.id - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menghadapi sedikit dilema jelang duel kontra Qarabag di Liga Champions, dini hari nanti WIB. Ini menyusul kondisi pasukannya yang harus melewati banyak pertandingan.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Chelsea akan menjamu Qarabag di Stamford Bridge dalam laga pembuka Grup C Liga Champions. Ini menjadi laga penting bagi The Blues, setelah musim lalu absen di kancah Eropa.

Jelang duel ini, Chelsea tidak mengistirahatkan beberapa pemainnya karena menilai pentingnya juga Premier League. Demi menjaga kondisi para pemainnya agar fit menghadapi jadwal padat, Conte mengisyaratkan untuk melakukan rotasi lawan Qarabag.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

"Kami telah memainkan pertandingan sulit melawan Leicester (menang 2-1), kami menghabiskan banyak energi. Untuk memainkan tujuh laga dalam 21 hari itu tak mudah. Untuk alasan ini, normal untuk menyiapkan beberapa rotasi," kata Conte di situs resmi Chelsea.

"Ketika Anda membuat keputusan selalu ada risiko. Saya percaya semua pemain dalam skuat. Ada kebutuhan untuk merotasi pemain dan memainkan satu per satu pertandingan," lanjutnya.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Eks pelatih Juventus dan timnas Italia ini mengaku sangat percaya dengan kemampuan para pemainnya. Menurutnya, semua pemain harus terlibat di setiap pertandingan yang dilakoni Chelsea. (one)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024