MU Bisa Juara Liga Champions Jika Miliki Pemain Ini

Megabintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Twitter/@GarethBale11

VIVA.co.id – Meski sudah memiliki deretan pemain bintang, legenda Manchester United, Ryan Giggs, merasa mantan timnya masih belum cukup kuat untuk menjuarai Liga Champions. Itu lantaran mereka tak mempunyai pemain "kunci" dalam skuat terkini.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

MU akhirnya kembali ke Liga Champions musim ini setelah absen pada musim lalu. Mereka mendapatkan tiket lolos otomatis usai menjuarai Liga Europa musim lalu.

Namun, hal itu tak lantas disambut gembira oleh Giggs. Menurutnya, skuat The Red Devils saat ini tak mampu menjuarai kompetisi tertinggi di Eropa itu sampai memiliki pemain penting di dalam skuatnya. Dan sosok itu terdapat pada Gareth Bale.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Anda bisa melihat ke tim MU terkini dan Anda membayangkan jika mereka menjuarai Premier League. Apakah mereka memiliki pemain untuk menjuarainya?" ujar Giggs dikutip Daily Mail.

"Mereka memang memiliki Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Jika mereka bisa memaksimalkan potensinya dan menambahkan seorang Gareth Bale di sana, baru Anda bisa berbicara tentang juara Liga Champions," jelasnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dini hari nanti, MU akan berhadapan dengan FC Basel di matchday pertama Liga Champions. Duel akan digelar di Old Trafford.

Undian Liga Champions

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Format baru Liga Champions kaitannya dengan jumlah tim di dalam babak penyisihan grup Liga Champion.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022