Messi Akhirnya Bisa Jebol Gawang Buffon

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Barcelona memulai Liga Champions musim ini dengan gemilang. Blaugrana menaklukkan Juventus 3-0 di Camp Nou di laga perdana penyisihan grup, Rabu 13 September 2017.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Lionel Messi menjadi bintang di pertandingan ini dengan mencetak dua gol di menit 45 dan 69. Sementara satu gol Barcelona lainnya dicetak Ivan Rakitic di menit 56.

Dua gol ini sekaligus mengakhiri rekor buruk Messi menghadapi kiper Juventus Gianluigi Buffon di Liga Champions. Messi beberapa kali gagal menjebol gawang Buffon.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Seperti dilansir Marca, Messi butuh waktu 315 menit untuk bisa menjebol gawang Juventus yang dikawal Buffon. Messi gagal mencetak gol di tiga pertemuan sebelumnya. 

Messi gagal menjebol gawang Buffon saat Barcelona menekuk Juventus 3-1 di final Liga Champions 2015. Messi pun gagal mencetak gol di dua pertemuan melawan Juventus di perempatfinal musim lalu.

Kisah Mualaf Paul Pogba, Menemukan Jati Diri dan Kedamaian dalam Islam

Namun kini rekor buruk itu berakhir. Dua gol Messi dinihari tadi juga sekaligus melanjutkan ketajamannya musim ini yang total sudah mencetak tujuh gol.

Sofyan Amrabat membela Manchester United

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Manchester United kemungkinan besar tidak akan mengontrak Sofyan Amrabat musim panas ini setelah masa pinjamannya berakhir, tetapi beberapa raksasa Serie A telah menyatak

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024