Ronaldo: Liga Champions Kompetisi Sesungguhnya Real Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menyebut Liga Champions adalah turnamen sebenarnya buat Los Blancos. Madrid membuat awalan bagus untuk mempertahankan gelar juara Liga Champions. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Anak asuh Zinedine Zidane ini berhasil menang 3-0 atas APOEL Nicosia, di Santiago Bernabeu, Kamis, 14 September 2017 dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Ronaldo berhasil mencetak 2 gol. 

"Perjalanan masih panjang, jadi mari jalani laga demi laga. Pertama, kami harus lolos babak penyisihan grup. Setelah itu kita lihat nanti," kata Ronaldo dilansir dari UEFA.com

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami tentu ingin memenangkan turnamen ini. Liga Champions adalah kompetisi sesungguhnya bagi Madrid," tambah pemain internasional Portugal ini. 

Ronaldo untuk sementara tidak bisa bermain di LaLiga sebanyak lima pertandingan. Hal itu karena ia mendorong wasit di pertandingan Piala Super Eropa. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya senang bisa kembali bermain. Ini adalah kompetisi yang berbeda, bermain dan mencetak gol adalah sengat penting bagi saya," jelas Ronaldo. 

Saat ini, Real Madrid merupakan tim dengan gelar juara Liga Champions terbanyak, 12 kali. Di mana mereka berhasil meraih gelar dua kali secara beruntun, dan musim ini mereka mencari ketiga kali secara beruntun. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024