Gagal Kalahkan Sevilla, Striker Liverpool Menangis

Liverpool melawan Sevilla
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool dipaksa bermain imbang 2-2 saat menjamu Sevilla di Anfield Stadium, dalam pertandingan Grup E Liga Champions, Kamis 14 September 2017 dini hari WIB. Roberto Firmino tampak menangis usai pertandingan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dikutip dari Metro, ketika hendak berjalan meninggalkan lapangan raut wajah Firmino sudah berbeda. Pemain asal Brasil tersebut seperti menahan air matanya agar tidak keluar.

(Baca juga: Tahan Imbang Liverpool, Sevilla Targetkan Juara Champions)

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Bukan tanpa alasan jika Firmino menangis. Sebab, Liverpool bisa saja menang jika eksekusi penaltinya pada menit 42 tidak menemui kegagalan.

The Reds mendapatkan hadiah penalti usai Sadio Mane dilanggar di dalam kotak penalti. Akan tetapi, Firmino yang dipercaya sebagai algojo tidak mampu menuntaskan tugas dengan baik.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Tendangannya ke sisi kanan gawang Sevilla justru membentur tiang gawang. Itulah alasan yang kemudian menguatkan mengapa pemain berusia 25 tahun tersebut menangis usai pertandingan.

(Baca juga: Bingungnya Klopp dengan Aksi Konyol Pelatih Sevilla)

Sepanjang 90 menit pertandingan, Firmino tidak bermain buruk. Dia mencetak gol Liverpool pada menit 21. Ketika itu, The Reds sudah lebih dahulu tertinggal.

Sebelum turun minum, winger Liverpool, Mohamed Salah membalikkan keadaan dengan golnya. Akan tetapi, tim tamu membalas melaui Joaquin Correa pada menit 72.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya