Kalah dari Atalanta, Koeman Salahkan Penampilan Everton

Manajer Everton, Ronald Koeman
Sumber :
  • Reuters / Anthony Devlin

VIVA.co.id – Manajer Everton, Ronald Koeman tidak puas atas penampilan anak asuhnya saat menghadapi Atalanta di Stadion Citta del Tricolore, Jumat 15 September 2017 dini hari WIB, pada pertandingan Liga Europa. Everton kalah dengan skor telak 3-0. 

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Tiga gol Atalanta di cetak oleh, Andrea Masiello (27'), Alejandro Gomes (41') dan Bryan Cristante (44'). Koeman mengatakan, anak asuhnya kurang menunjjukan agresifitas. 

"(Atalanta) lebih banyak menunjukkan sisi agresifitasnya, mereka juga lebih semangat. Ini sangat menyakitkan, karena kami harus membutuhkan bola yang berkualitas," kata Koeman dikutip dari Soccerway. 

Liverpool Pesta Gol saat Mohamed Salah Kembali

"Saya bertanya kepada diri saya sendiri apakah yang saya lakukan salah, tentang babak kedua saat melawan Tottenham (kalah 3-0, akhir pekan lalu) dan babak pertama di sini," tambah Koeman. 

Koeman sangat marah karena Everton telah menjalani 5 pertandingan tanpa meraih satu pun kemenangan di semua kompetisi. Koeman menyatakan, ia memasuki awal musim Premier League yang sulit.

Liverpool Hancurkan Sparta Praha dengan Skor Telak 6-1 di Anfield

Akhir pekan ini, Everton akan menghadapi Manchester United di Premier League. Koeman menegaskan, tidak ada jalan yang sulit untuk memulai sesuatu. 

"Kami tahu sejak Juli bahwa awal musim akan benar-benar sulit, kami harus menerimanya. Itu bukan masalah, masalahnya adalah apa yang kami tunjukkan di babak pertama," jelas Koeman.  

Duel AC Milan vs AS Roma

Drawing Perempat Final Liga Europa: Liverpool Vs Atalanta dan Duel Wakil Serie A

Drawing perempat final Liga Europa 2023/2024 telah dilangsungkan pada Jumat malam WIB 15 Maret 2024. Duel sesama wakil Serie A bakal tersaji pada kesempatan ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024