Unik, PSG Tekuk Lyon Lewat Dua Gol Bunuh Diri 

Trio penyerang PSG, Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Paris Saint Germain meraih kemenangan meyakinkan 2-0 saat menjamu Olympique Lyonnais di Parc des Princes dalam lanjutan Ligue 1, Senin dinihari 18 September 2017.

Barcelona Hemat Rp1 Triliun Usai Putus Kontrak Samuel Umtiti

PSG sempat mendapat perlawanan sengit dari Lyon. PSG pun baru bisa memecah kebuntuan di menit 75. Itu pun melalui gol bunuh diri pemain Lyon, Marcelo.

Di menit 79, PSG mendapat hadiah penalti. Namun, Edinson Cavani yang jadi eksekutor gagal menunaikan tugasnya. Bola sepakannya bisa diamankan kiper, Anthony Lopes.

Kiper Jebolan J League Jadi Incaran Klub Eropa

PSG akhirnya bisa menggandakan keunggulan di menit 86. Uniknya, gol PSG kembali tercipta lewat gol bunuh diri yang kali ini dilakukan Jeremy Morel. PSG menang 2-0.

Dengan kemenangan ini, PSG kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan 18 poin dari enam laga. Sementara Lyon tertahan di posisi lima dengan raihan 11 poin.

Hasil Ligue 1: Lyon Paksa PSG Bertekuk Lutut

Susunan Pemain:
Paris Saint Germain:
Alphonse Aréola, Presnel Kimpembe, Thiago Silva, Layvin Kurzawa, Dani Alves, Julian Draxler, Adrien Rabiot, Thiago Motta, Edinson Cavani, Neymar, Kylian Mbappé
Lyon: Anthony Lopes, Jérémy Morel, Marcelo, Ferland Mendy, Kenny Tete, Nabil Fekir, Tanguy Ndombele, Lucas Tousart, Mariano, Memphis Depay, Bertrand Traoré

Karim Benzema diperkenalkan ke suporter Al Ittihad

Gegara Klub Ini Karim Benzema Bikin Chelsea Kecewa

Masa depan Karim Benzema bersama Al Ittihad disebut-sebut takkan bertahan lama. Pada bursa transfer musim dingin Eropa kali ini, dia dikabarkan bakal memiliki klub baru.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024