Performa Apik James Rodriguez Bikin Ancelotti Tersenyum

Para pemain Bayern Munich rayakan gol James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA.co.id – Penampilan apik ditunjukkan James Rodriguez saat Bayern Munich melumat Schalke 3-0 dalam lanjutan Bundesliga, Rabu dini hari WIB, 20 September 2017. Pemain internasional Kolombia ini menyumbangkan satu gol dan satu assist.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Laga di Veltins Arena itu menjadi laga perdana James sebagai starter di Bundesliga musim ini. Pelatih Bayern, Carlo Ancelotti mengaku senang dengan penampilan pemain yang dipinjam dari Real Madrid tersebut.

"Dia (James) tampil bagus. Dia menunjukkan performa yang bagus. Dia bersama tim, untuk tim, bersama dengan yang lain, dengan kombinasi yang bagus," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Saya rasa, dia harus memperbaiki kondisi fisiknya karena sudah tidak 100 persen. Tapi, apa yang dia tunjukkan hari ini sangat bagus," sambung pelatih asal Italia ini.

Robert Lewandowski membuka keunggulan Bayern atas Schalke di menit 25, disusul gol James di menit 29. James lalu menyumbangkan assist untuk gol Arturo Vidal di menit 75.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

"Permainan kami sangat bagus dari awal hingga akhir. Kami bermain dengan intensitas tinggi, menyerang dengan baik, dan kompak ketika bertahan," ucap Ancelotti.

Kemenangan ini membawa Bayern naik ke puncak klasemen Bundesliga dengan 12 poin dari 5 laga. Die Roten unggul dua poin dari Borussia Dortmund yang ada di peringkat 2. Namun, Dortmund baru bertanding Kamis dini hari nanti, melawan Hamburg.

Striker Bayern Munich, Harry Kane

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Penyerang Bayern Munich Harry Kane berambisi bawa Die Rotten menjuarai Liga Champions musim ini. Itu demi membuang 'kutukan' 0 trofi yang melekat pada Kane.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024